[Review] Kacamata Polette – Terbukti, Tingkat Ke-keren-an Meningkat

Beberapa waktu yang lalu, saya sedang duduk di kedai kopi favorit saya sembari menulis beberapa artikel. Dengan ditemani secangkir kopi, laptop, dan diri saya sendiri, itu saja, tak ada orang lain di meja saya. Perihal menulis, saya memang lebih senang tidak ditemani siapa-siapa, bukan karena saya yang egois dan selfish, tapi memang dalam hal menulis saya butuh waktu hanya dengan diri saya sendiri. Jika saya mengajak satu atau beberapa orang teman saat saya menulis, akan sangat tidak tepat karena akan terabaikan oleh saya yang asik sendiri dengan dunia khayalan dan pemikiran saya ketika menulis.

Ketika saya jenuh atau kehilangan ide dalam menulis, masih di tempat yang sama, di kedai kopi favorit saya itu, saya terkadang melakukan kegiatan ringan seperti membaca blog teman-teman lain, atau sekedar browsing di dunia maya yang luasnya tak terhingga ini. Atau juga sesekali saya mengecek email, siapa tahu ada tawaran kerja sama atau hanya sekedar balasan email dari teman dan kerabat jauh.

Disaat saya sedang menjelajahi dunia maya yang super luas itu, saya menemukan sebuah halaman online yang menyediakan kacamata, ya mereka menjual kacamata. Saya yang awalnya tak pernah sedikitpun terpikir untuk mengenakkan kaca mata, karena saya kira dengan berkaca mata tingkat ke-keren-an saya akan berkurang 😀 , tapi setelah melihat beberapa koleksi dari kaca mata yang disediakan oleh toko penyedia kaca mata online tersebut, pikiran saya langsung seketika berubah, saya merasa tingkat ke-keren-an saya akan meningkat jika saya memakai salah satu dari koleksi kacamata mereka. Toko online penyedia kacamata itu adalah Polette.com.

Setelah beberapa saat saya berpikir dan berselancar di halaman polette.com dengan kekaguman saya, saya memutuskan untuk memiliki satu dari sekian banyak koleksi kaca mata luar biasa mereka, saya menjatuhkan pilihan pada sebuah kaca mata dengan frame besi yang tampak sangat mewah dan elegan. Tipe kacamata yang saya pilih adalah California View Bronze

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya kaca mata yang saya pesan mendarat di rumah saya. Kacamata tersebut langsung dibuat di Prancis, bukan main Kawan, Prancis :D. Prancis memang sudah terkenal dengan kehebatan para desainer produk mereka, salah satunya kacamata yang saya pilih ini.

Polette California view

Polette California view

Ketika sampai di tangan saya, saya benar-benar takjub dengan setiap lekuk dari desain kaca mata ini, dengan sentuhan warna bronze yang semakin membuat kacamata ini mempesona. Frame yang tidak terlalu besar sangat pas dengan bentuk muka saya. Dan juga dudukan kecamata yang sangat nyaman dipakai.

Polette California view

Polette California view

kacamata California view dari polette ini menjawab keraguan saya tentang tingkat ke-keren-an seseorang yang terbukti kalau orang berkacamata terlihat lebih keren, jadi saya memutuskan untuk memakai kacamata setiap hari.

Dendy Baratdaya

Tingkat ke-keren-an bertambah kan kalau pake kacamata polette ? 😀

Polette Calivornia view

Polette Calivornia view

Polette California view review

Polette California view review, sengaja saya miringkan, agar kamu tahu kalau dilihat dari sisi mana saja, kacamata ini keren!

Untuk kawan-kawan yang sedang bingung dalam memilih produk kacamata mana yang paling bagus, saya sarankan untuk memilih produk ini, produk dari Polette.com. Karena tak diragukan lagi, mereka memang hanya memproduksi produk terbaik dengan harga yang terjangkau. Saya telah membuktikannya sendiri, dan terbukti menurut pendapat beberapa orang teman saya, termasuk emak saya, bahwa tingkat ke-keren-an saya meningkat setelah memakai kacamata ini.

Dendy Baratdaya

Saya yang ‘katanya’ terlihat sedikit lebih keren dengan kacamata polette

review polette baratdaya

review polette baratdaya

Tentang Polette

review kacamata polette

  • Penyediaan barang dengan cara baru

    Polette berdiri dengan konsep yang sederhana dan menarik: toko ini menjadi satu-satunya perantara di antara pembeli dan produsen.

    Frame dan lensa didatangkan langsung dari pabriknya, tanpa pajak, tanpa biaya perantara.

  • Harga termurah di pasaran

    Harga pabrik!

    Dengan skema harga yang ekonomis, Polette.com menawarkan harga yang sangat kompetitif, tanpa mengesampingkan kualitas.

    Konsep ini memungkinkan pelanggan kami untuk mendapatkan diskon hingga 60% dari harga yang ditawarkan toko optik biasa. Harga frame kami dijual mulai dari Rp99,900 hingga Rp750,000 dan harga lensa mulai dari Rp149,900 hingga Rp1,349,900.

  • Berbagai pilihan frame orisinil

    Dengan menyediakan frame yang dibuat pada ruang produksi kami dan bukan kacamata bermerek lain, kami mengedepankan model yang berbeda dari model-model biasa.

    Dengan berbagai pilihan disain, tujuan utama kami adalah memberikan pada setiap konsumer kemungkinan untuk memiliki model kacamata yang berkualitas dan penuh gaya (frame yang dapat anda lihat pada Koleksi kami membuktikannya. Frame kami dibuat secara eksklusif dari asetat dan tangan-tangan handal).

    Situs kami dilengkapi juga dengan sebuah perjalanan yang dilalui oleh berbagai kenangan terbaik akan pemakaian kacamata dengan berbagai disain, mulai dari yang bergaya retro, vintage dan juga model klasik serta eksentrik!

  • Laboratorium dan lensa

    Kami menawarkan berbagai macam kualitas lensa unifocal dan lensa progresif begitu juga lensa fotokromik yang dapat disesuaikan dengan berbagai kemungkinan koreksi kelainan mata. Seluruh lensa kami anti-pantulan dan anti-gores dan beberapa dari jenis lensa kami bahkan begitu tipis untuk koreksi kelainan mata yang tinggi!

    Di dalam laboratorium kami, para ahli kacamata merawat lensa anda mulai dari mereka dikonsep hingga ketika kami mengirimkannya ke tangan anda. Lensa ini merupakan lensa yang dibuat sesuai dengan frame pilihan anda.

Lalu, tunggu apalagi? Langsung saja pilih kacamata paling cocok untuk kamu di polette.com dan siap-siap untuk terlihat lebih keren!

About The Author

2 Comments

  1. Gio | Disgiovery December 16, 2017 Reply

Reply

Leave a Reply